SD MPU

SD MPU
baru proses pengembangan

Sabtu, 30 Januari 2010

Liburan di Semarang


Pada saat itu aku dan orang tuaku pergi kesemarang untuk menjenguk pamanku yang lagi sakit cikumunya setelah aku menjenguk paman aku ke rumah pakdhe katanya kakak ipar ku lagi sunatan disana sangat ramai paman,kakek,pakdhe.semua ada disasana aku disana dikasih uang 50.000 yang 3.000 untuk main PS sama ilham adalah teman ku kalau aku ke Semarang aku pasti diajak main sepak bola/Play Station 2 aku kalau main Ps mesti urunan 3000/2000 disana aku min mortal kombat sholin monks sehabis main PS aku istirahat di rumah kakekku yang ada di dusun sekayu kecamata bedagan di rumah kakek aku nonton TV dan main computer dan main tamiya setelah itu aku tidur dan besoknya orang Tua ku pulang dan aku disana 3hari

Lalu aku pulang dengan paman ku ke solo habis ke solo aku bermain kom puter dangan pamanku aku bermain Need For Speed Hot Pursuit setelah bermain paman ku minta game itu lalu paman ku mngcopy permainana itu denag CD_rom saat dicoba di laptop ternyata bisa dantidak macet macet tapi kalau

Di komputerku macet macet karena computerku Pentium III jadinya macet macet dan kadang kadang heng

Lal;u malamnya aku main laptop dan main computer sehabis main aku nonton film spiderman sama paman da bapak ku setelah itu aku tidur dan besoknya pamanku pulang ke Semarang.

Ryan (kelas V)

1 komentar: